Tim Tabur Kejati Lampung berhasil menangkap terdakwa dalam perkara penyalahgunaan Narkotika An. Teguh Nopriyanto Bin Kusnadi (31) warga pekon Sukaraja Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat yang bersangkutan dinyakatan DPO Sejak tanggal 25 Maret 2015 oleh Kejaksaan Negeri Lampung Barat.

pada hari senin 13 Mei 2019 Tim Tabur Kejati Lampung berhasil mendapat informasi dari masyarakat terkait keberadaan terdakwa yang telah melarikan diri pada saat perjalanan dari Rutan Krui untuk menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Liwa berada di Desa Pendowo Asri Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang. Pada pukul 20.00 Wib Tim Tabur Kejati Lampung meluncur menuju Kejari Tulang Bawang guna melakukan koordinasi dengan Tim Tabur Kejari Tulang Bawang dan Polres Tulang Bawang.

Pukul 01.00 Wib Tim Tabur Kejati Lampung dan Tim Tabur Kejari Tulang Bawang dibantu pihak Polres Tulang bawang menuju lokasi dimana diduga terdakwa berada untuk dilakukan pengintaian lebih lanjut.

Tanggal 14 Mei 2019 yang bersangkutan yang sedang tidur dirumah nya langsung diamankan oleh Tim Tabur dan selanjutnya dibawa ke Kantor Kejaksaan Tinggi Lampung untuk di serahkan ke Kejaksaan Negeri Lampung Barat

 

#kejatilampung
#dpo
#buron